Cara Mengaktifkan Bluetooth Di Laptop Dell Latitude E5400

dell-e6500

Cara Mengaktifkan Bluetooth Di Laptop Dell Latitude E5400 - Pada malam ini, saya baru saja melakukan penelusuran di google mengenai cara mengaktifkan bluetooth di laptop dell dan ternyata banyak yang belum paham mengenai caranya. Oleh karena itu saya kemudian berinisiatif mencari beberapa penjelasan mengenai cara mengaktifkan bluetooth di laptop dell dalam bahasa inggris. 

Dalam pencarian yang saya lakukan tersebut, saya sampai ke sebuah situs punya orang luar negeri yang memberikan penjelasan mengenai cara mengaktifkan bluetooth di laptop Dell Latitude E5400 secara ringkas. Langsung saja daripada kamu semua frustrasi dengan laptop kamu, silahkan baca caranya di bawah ini, siapkan kopi dan secangkir gorengan yah :)

Panduan Mengaktifkan Bluetooth Di Laptop Dell Latitude E5400
  1. Cari tombol wireless switch yang ada di depan laptop kamu, posisinya ada di kiri touchpad.
  2. Ubah posisinya menjadi On
  3. Kemudian klik "Start >Control Panel >System and Maintenance >Device Manager. Kemudian klik dua kali "Bluetooth Adapters."
  4. Klik kanan pada Bluetooth driver dan kemudian pilih "Enable".
  5. Kalau pilihan Bluetooth Adapters tidak ada di device manager, coba mampir ke website Dell Support.
  6. Pilih "Start Here," kemudian "Drivers Home. Baru pilih sesuai dengan tipe laptop kamu,kemudian pilih continue.
  7. Klik "Laptops," "Latitude," kemudian "Latitude E5400." kemudian pilih sistem operasi (OS) yang kamu gunakan.
  8. Klik "Network." kemudian "Download File".
  9. Klik file exe yang sudah di dapat, kemudian ikuti petunjuknya.
  10. Restart laptop kamu.
Selamat, akhirnya bluetooth Laptop Dell Latitude E5400 kamu sudah diaktifkan, silahkan gunakan untuk mentransfer data-data yang kamu perlukan ke komputer. Kalau laptop kamu tipenya HP430, kamu bisa membaca tulisan saya sebelumnya mengenai cara mengaktifkan bluetooth di laptop. Makasih sudah membaca tulisan saya kali ini, salam sejahtera untuk semuanya.
Title : Cara Mengaktifkan Bluetooth Di Laptop Dell Latitude E5400
Description : Cara Mengaktifkan Bluetooth Di Laptop Dell Latitude E5400 - Pada malam ini, saya baru saja melakukan penelusuran di google mengenai car...