Cara Mengaktifkan Bluetooth Di Laptop Toshiba Satellite l745-1005ub

toshiba c850-i5213

Cara Mengaktifkan Bluetooth Di Laptop Toshiba Satellite l745-1005ub - Pada malam ini saya mau berbagi cara mengaktifkan bluetooth di laptop toshiba satellite l745-1005ub, hal ini bermula dari adik saya yang nakal mengutak-ngatik laptop saya sehingga settingnya banyak yang berubah. Ketika itu bluetooth di laptop toshiba satellite l745-1005ub tidak aktif. Saya sedikit panik saat itu, sehingga membuat saya mencari-cari informasi di google dan nemu situs ini.

Langsung saja daripada ribet-ribet ngoceh tidak jelas, maka akan saya bagikan panduan cara mengaktifkan bluetooth di laptop toshiba satellite l745-1005ub secara mudah.

Panduan Cara Mengaktifkan Bluetooth di Laptop Toshiba Satellite l745-1005ub


Dalam mengaktifkan bluetooth di laptop toshiba satellite l745-1005ub ini, dibutuhkan dua aplikasi yakni atheros bluetooth filter driver dan bluetooth stack for windows. 2 perangkart lunak ini sudah ada di dvd driver bawaan saat membeli laptopnya. Langkahnya bisa diikuti seperti di bawah ini:

Pertama-tama masukan dvd driver bawaan, kemudian cari software atheros bluetooth filter driver lantas instal software tersebut, tunggu hingga proses selesai. Kemudian cari software bluetooth stack for windows dan install ke laptop Anda. Jangan sampai kebalik yah langkahnya.

Setelah proses instal usai maka akan ada perintah restart, langsung saja klik ok. setelah laptop nyala kembali akan muncul icon bluetooth di taskbar laptop kita, itu tandanya instalasi kedua software sudah berhasil dilakukan.

Coba deh Anda klik icon bluetooth tersebut, kemudian atur setting bluetoothnya dan bluetooth di laptop Toshiba Satellite l745-1005ub sudah siap untuk digunakan. Kalau ada yang bingung, bisa menuju ke penulis aslinya seperti dirujuk diatas. Kalau laptop Anda punya merk lainnya seperti HP ataupun Dell, bisa baca dua tulisan saya sebelumnya untuk melihat cara mengaktifkan bluetooth di laptop kamu..
Title : Cara Mengaktifkan Bluetooth Di Laptop Toshiba Satellite l745-1005ub
Description : Cara Mengaktifkan Bluetooth Di Laptop Toshiba Satellite l745-1005ub - Pada malam ini saya mau berbagi cara mengaktifkan blue...